Dukung Madrid di Final Liga Champions, Vinales Sebut Pendukung Italia Akan Rusak Helmnya – FAJAR sport
MotoGP

Dukung Madrid di Final Liga Champions, Vinales Sebut Pendukung Italia Akan Rusak Helmnya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Partai final Liga Champions 2016-2017 antara Ream Madrid kontra Juventus ini tak hanya menyedot perhatian pesepakbola di dunia, tetapi juga berhasil menarik perhatian pembalap MotoGP.

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales pun angkat bicara soal pemenang di partai final yang akan berlangsung di Cardiff nanti. Menurut pembalap asal Spanyol itu, Real Madrid akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

“Saya harap Madrid bisa bermain baik. Tentu saja saya mendukung Madrid, sebagai orang Spanyol,” jelas Vinales seperti dilansir Twitter @MotoGP.

“Madrid memiliki pemain-pemain berkualitas. Juventus juga demikian. Saya ingin tercipta pertandingan yang hebat dan saya jelas ingin Madrid yang menang,” imbuhnya.

Vinales menambahkan dirinya mungkin akan menyimpan helmnya usai balapan di Mugello pada Minggu (4/6) nanti. Sambil bercanda dia mengatakan mungkin fans di Italia akan berusaha merusak helmnya karena dirinya merupakan pendukung Madrid. MotoGP seri keenam digelar di Italia, tepatnya di Sirkuit Mugello. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top