Raiola Akui Lukaku Tak Bakal Bertahan di Everton – FAJAR sport
News Update

Raiola Akui Lukaku Tak Bakal Bertahan di Everton

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa depan bintang Everton, Romelu Lukaku makin tak menentu jelang musim panas ini. Hingga kini, pemain asal Belgia itu belum menentukan sikap soal posisinya di Everton.

Kabarnya, sang pemain akan hengkang dari Everton pada musim panas nanti. Menurut agennya, Mino Raiola mengatakanada tiga klub besar yang menginginkan jasa Lukaku musim depan, yakni Real Madrid, Chelsea dan Manchester united.

“Lukaku memiliki sebuah janji bahwa andai beberapa klub datang musim panas ini, dia akan pergi. Jika harganya tepat untuk Everton, dan proyeknya bagus buat Lukaku, dia mungkin akan cabut,” papar Raiola kepada TalkSPORT.

Lukaku sendiri kabarnya punya harga mencapai 100 juta pounds. Andai benar, maka dia akan memecahkan rekor transfer dunia sebelumnya, Paul Pogba yang didatangkan Manchester United.

“Saya tak tahu soal harga itu. Tidak mengejutkan sebenarnya, karena dia punya kualitas yang luar biasa dan masih muda,” ujar dia.

Saat ini, lanjut Raiola, belum ada klub yang memasukkan proposal kepada Everton untuk Lukaku. “Kami punya hubungan yang baik dengan Everton. Kami tahu, jika ada tawaran masuk, dia akan pergi,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top