Final Liga Champions, Emerson Jagokan Juventus dan Pemain Ini Penentu Kemenangan – FAJAR sport
News Update

Final Liga Champions, Emerson Jagokan Juventus dan Pemain Ini Penentu Kemenangan

FAJAR SPORT, BRASIL – Legenda Timnas Brasil, Emerson masih menjagokan Juventus sebagai juara Liga Champions musim 2016-2017. Partai final yang bakal berlangsung di Kota Cradiff, Minggu (4/6) ini bakal berakhir dengan skor tipis 2-1.

Menurut Emereson, perjuangan Juventus dibeberapa musim kemarin akan terbayar dengan menekuk juara bertahan Real Madrid nanti. Bintang Juventus, Paulo Dybala yang bakal menjadi penentu kemenangan Bianconeri pada partai final nanti.

“Juventus sampai sejauh ini bukan kebetulan. Untuk semua yang telah mereka lakukan selama beberapa musim terakhir, saya rasa mereka pantas jadi juara. Namun, untuk mengakahkan Real Madrid yang satu ini takkan mudah. Skor akhir 2-1 untuk Juve, gol penentu oleh Dybala.” kata Emerson.

imbuhnya, “Juventus akan pergi ke Cardiff dalam kondisi terbaik, dengan kepercayaan diri yang begitu tinggi, tidak seperti sebelum-sebelumnya.”

Emerson merupakan eks pemain Juventus dan Real Madrid. Dia (Emerson-red) perkuat Juventus di musim 2004-2006 setelah dibeli dari AS Roma, dan kemudian pindah ke Los Blanco musim 2006-2007. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top