Ditelpon Jose, Griezmann Makin Dekat Gabung ke Setan Merah – FAJAR sport
News Update

Ditelpon Jose, Griezmann Makin Dekat Gabung ke Setan Merah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar masa depan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann makin seksi untuk dibahas. Tak sedikit media Eropa memberitakan masa depan striker Timnas Prancis ini.

Kabar kepindahannya ke Manchester United pun menjadi hal menarik untuk digali oleh media-media ternama di Eropa. Namun, hal itu sempat dibantah oleh Presiden Atletico beberapa hari kemarin. Tetapi, dilain tempat, Griezmann sempat memberikan sinyal, jika dirinya bisa saja gabung dengan Setan Merah.

Kini, sang pemain kembali membuat publik bertanya-tanya soal aksinya di iklan Huawei yang dibintangi Griezmann. Pada iklan tersebut, Griezmann terlihat mendapat telepon melalui jam tangan canggihnya. Telepon tersebut datang dari sosok bernama Jose.

Ini seakan membentuk mindset bahwa Jose tersebut adalah manajer Man United, Jose Mourinho. Seakan menjadi sinyal bahwa Griezmann menunggu kontak dari sang manajer di dunia nyata.

Beberapa waktu lalu jurnalis Italia ternama, Tancredi Palmeri, juga mengatakan bahwa kesapakatan antara Man United dan Griezmann sudah terjadi. Tapi, Man united masih berjuang bernegosiasi dengan Atletico soal klausul jual seharga 86 juta pounds.

Menarik menunggu bagaimana nasib Griezmann nantinya. Apakah dia akan hengkang ke Man United, ke tim lain, atau malah bertahan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top