Subhanallah.. Sebelum Bertanding, Pemain Borneo FC Lakukan Tarawih Berjamaah – FAJAR sport
Sportainment

Subhanallah.. Sebelum Bertanding, Pemain Borneo FC Lakukan Tarawih Berjamaah

FAJAR SPORT, KALTIM – Pemandangan sejuk kembali terlihat di Sekretariat Borneo FC, kompleks Stadion Segiri. Pemain Borneo FC melakukan salat tarawih berjamaah sebelum melakoni laga kandang menghadapi Bhayangkara FC.

Kini, hampir semua jadwal kickoff Liga 1 berlangsung usai salat tarawih dan itu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pemain, baik untuk latihan maupun salat berjamaah seperti yang dilakukan oleh penggawa Pesut Etam – julukan Borneo FC.

Buat pemain-pemain ini, ibadah menjadi nomor satu dari segala hal, apalagi kompetisi Liga 1 kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan. Meski waktu latihan dan pertandingan agak mepet, tetap salah menjadi prioritas utama.

Head Media Officer Borneo FC, Abe Hedly mengungkapkan, pada dasarnya pemain Pesut Etam rata-rata selalu menyempatkan diri untuk beribadah.

“Di mana pun dan dalam kondisi apa pun, mereka selalu menyempatkan diri untuk bersyukur,” ungkap Abe seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Termasuk saat Borneo FC bertandang ke kota lawan. Rasa syukur serta doa menjadi nomor satu bagi mereka. “Itu wajar karena memang kewajiban setiap orang untuk selalu bersyukur kepada Tuhan,” tambahnya.

Terlebih saat ini bertepatan dengan bulan puasa, tentu para pemain akan berlomba-lomba meraih pahala. Beruntung jadwal kick-off ditetapkan agak malam. Sehingga ada kesempatan pemain untuk menunaikan ibadah. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top