Lupakan Masalah dengan Essien, Yabes Tegaskan kemenangan Milik Bali United – FAJAR sport
News Update

Lupakan Masalah dengan Essien, Yabes Tegaskan kemenangan Milik Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Jelang babak kickoff antara Bali United kontra Persib Bandung, winger andalan tuan rumah Yabes Roni mengakui masalah dirinya dengan marquee player milik Persib Bandung, Michael Essien sudah selesai.

Yabes pun mengakui sudah tak ada masalah dengan Essien lagi, Kini, pemain asal Papua itu menegaskan jika kemenangan di pertandingan sebentar nanti, Rabu (31/5) malam menjadi harga mati buat Bali United lantaran bermain di kandang sendiri.

“Saya mewakili pemain Bali United tentu sudah siap untuk bekerja keras di lapangan. Ini kandang kami dan pastinya kami ingin menang. Kalau biasanya kami berjuang 100%, kami akan berjuang 150%,” kata Yabes seperti dilansir dari laman resmi klub.

Untukdiketahui, Yabes dan Essien sempat bersitegang dalam lapangan pada laga uji coba jelang Liga 1. Namun, kejadian itu sudah dianggap selesai oleh Yabes. Pada laga nanti, Yabes bakal menjadi perhatian dari publik, karena gaya bermainnya yang sedang baik akhir-akhir ini.

“Saya tidak akan terpengaruh kejadian dengan Essien di pertandingan lalu. Saya dan Essien sudah tidak ada masalah. Yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa bermain sebaik mungkin dan memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bali United,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top