Inilah Lima Pemain Senior yang Dipanggil Luis Milla, Lilipaly Dijadwalkan Tiba di Indonesia Tanggal.. – FAJAR sport
News Update

Inilah Lima Pemain Senior yang Dipanggil Luis Milla, Lilipaly Dijadwalkan Tiba di Indonesia Tanggal..

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar dipanggilnya lima pemain senior untuk gabung ke Timnas U-22 Indonesia telah dirilis. Dari lima nama itu, ada nama pemain naturalisasi Stefano Lilipaly.

Lilipaly dipanggil oleh Luis Milla, lantaran peformanya di Piala AFF 2016 kemarin. Selain Lilipaly, nama Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachruddin dan Bayu Pradana juga dipanggil. Pasalnya, dua laga uji coba menghadapi Kamboja dan Purto Rico masuk agenda FIFA dan harus dimanfaatkan. Laga itu sendiri direncakan bakal tergelar pada 8 dan 13 Juni.

Dalam pertandingan itu, Luis Milla jelas akan mengandalkan pemain-pemain timnas U-22. Namun, dia akan menambah beberapa pemain senior agar bisa maksimalkan dua agenda FIFA itu.

“Milla meminta para pemain senior, termasuk Lilipaly tanggal 4 Juni sudah berangkat. Jadi, tanggal 6 dan 7 ada waktu untuk latihan dan tanggal 8 sudah bisa bertanding,” ungkap Asisten Pelatih timnas, Bima Sakti.

Bima juga menjelaskan alasan Milla memilih kelimanya dibanding nama lain. Menurut Bima, pelatih asal Spanyol itu memang secara seksama mengamati seluruh pemain senior Indonesia.

“Itu murni coach Luis Milla yang memilih karena dia langsung memantau saat kompetisi, kalau Lilipaly karena lihat performanya di Piala AFF 2016 kemarin,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top