Tinggalkan Torino, Masa Depan Joe Hart Masih Belum Jelas – FAJAR sport
News Update

Tinggalkan Torino, Masa Depan Joe Hart Masih Belum Jelas

FAJAR SPORT, ITALIA – Kiper Manchester City yang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart telah memutuskan untuk kembali ke klub asalnya. Bersama Torino, Joe Hart banyak melakukan blunder, meski diawal musim berhasil tampil bagus.

Bukti tampil bagus di awal musim dengan lima clean sheetnya. Tetapi, dari capaian itu, Joe Hart membayarnya dengan 62 kebobolan dari 36 laga. Capaian ini membuat Presiden Torino, Urbano cairo merasa geram dengan penampilan kiper Timnas Inggris itu.

“Saya benar-benar menikmati (bermain di Torino). Saya tidak akan kembali ke sana, tapi saya memiliki waktu yang bagus,” ujar Hart singkat kepada ESPN.

Masa depan Hart sendiri jelas masih dipertanyakan. Apalagi, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, jelas-jelas tak menginginkannya dan lebih memercayakan Claudio Bravo.

Cairo sendiri mengaku tak memperkirakan bahwa Hart melakukan cukup banyak kesalahan musim ini. “Hart membuat beberapa kesalahan terutama saat keluar dan mecoba meraih bola. Kami sama sekali tak membayangkan banyak kesalahan oleh pemain andalan timnas Inggris. Tapi, dia juga melakukan beberapa hal positif,” ungkapnya kepada Football Italia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top