Pemain Bali United Ini Jadi Fokus Utama Pelatih Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Pemain Bali United Ini Jadi Fokus Utama Pelatih Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang mereka ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas utama Bali United dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan kedelapan, Rabu (31/5).

Pada laga tandang ini, Persib Bandung masih mengutamakan poin penuh, meski lawan yang akan dihadapi adalah klub yang pernah mengalahkan mereka di ajang uji coba jelang Liga 1 kemarin. Buat pelatih Maung Bandung – julukan Persib, Djadjang Nurdjaman, lawatan kali ini merupakan pertandingan sulit bagi Atep cs.

“Ya ini lawatan yang berat. Bali hanya di awal kurang bagus. Selebihnya menjelma lebih bagus, perkembangannya luar biasa. Saya lihat dari hasil yang mereka raih,” ungkap pelatih yang biasa disapa Djanur, seperti dikutip dari laman resmi.

Meski di kubu Bali United terdapat lima eks pemain Persib, Djanur tak begitu risau, karena mereka jarang mendapat waktu bermain yang full. Malah, Djanur lebih memfokuskan ke striker andalan klub berjuluk Serdadu Tridatu, Marcos Flores.

“Mantan Persib mainnya jarang full. Seperti Taufiq juga 10 sampai 15 menitan. Justru kalau Marcos Flores main harus mendapat kawalan karena saya tau kualitas dia,” bebernya.

Buat pelatih yang sempat menimba ilmu di Inter Milan itu, semua klub yang berlaga di Liga 1 tak bisa dianggap remeh. “Sebenarnya semua tim tidak bisa dianggap sebelah mata. Termasuk Bali United,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top