Bantai Bhayangkara FC, Borneo FC Perpanjang Rekor Tak Kebobolan di Laga Kandang – FAJAR sport
News Update

Bantai Bhayangkara FC, Borneo FC Perpanjang Rekor Tak Kebobolan di Laga Kandang

FAJAR SPORT, KALTIM – Kebangkitan Borneo FC patut diwaspadai oleh tim-tim lawan di Liga 1 2017. Sudah tiga laga kandang klub berjuluk Pesut Etam ini tak pernah kebobolan gol.

Terakhir, Ponaryo Astaman cs mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor telak 3-0. Terens Puhiri, Lerby Eliandry, dan Shane Smeltz sukses memberikan kemenangan kandang buat klub kebanggan masyarakat Samarinda itu. Sebelumnya, Borneo FC meraih dua kemenangan saat menjamu Gresik United dengan skor 3-0, Semen Padang 1-0 dan terakhir Bhayangkara FC 3-0.

Hasil positif itu sangat disyukuri oleh asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin. Tim asuhannya mulai bangkit guna mengejar perolehan poin dari tim-tim di atasnya. Ahmad pun memuji etos kerja yang tinggi dari para pemainnya.

“Alhamdulillah dengan kemenangan ini saya ucapkan terima kasih pada semua pemain atas kerja kerasnya di lapangan. Kami bersyukur bisa memberi kemenangan pada suporter yang hadir, terima kasih atas dukungannya,” ungkap Ahmad pada jumpa pers usai laga seperti dilansir liga-indonesia.id.

Kemenangan itu tak lepas dari strategi permainan yang diterapkan. Salah satunya menyimpan dulu marquee player, Shane Smeltz. Ketika Smeltz dimasukkan di babak kedua, daya sengat Pesut Etam pun semakin menjadi. Hingga dua gol tambahan tercipta jelang akhir pertandingan.

“Terkait Smeltz, kami menyesuaikan lawan yang dihadapi. Kami menerapkan strategi yang berbeda dengan menyesuaikan ciri khas permainan lawan,” pungkas Ahmad. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top