Akhiri Kontrak di Roma, Totti Beri Isyarat Akan terus Bermain – FAJAR sport
News Update

Akhiri Kontrak di Roma, Totti Beri Isyarat Akan terus Bermain

FAJAR SPORT, ITALIA – Meski sudah menjalani laga perpisahan dengan klubnya AS Roma, Francesco Totti belum sepenuhnya ingin gantung sepatu dari lapangan hijau.

Totti rupanya bakal hengkang dari Roma dan bermain untuk klub lain. Itu terlihat dengan keputusan Er Pupone – julukan Totti belum juga mengumumkan pensiun. Laga kontra Genoa kemarin, Minggu (28/5) sebagai laga terakhir dirinya dengan Roma.

Selain belum umumkan pensiun, dalam video perpisahan Totti juga sempat mengatakan ‘Saya masih akan terus bermain’. Ini menandakan eks kapten Roma itu belum ingin pensiun sebagai pemain. Sebelum masa kontraknya berakhir di Roma, pihak klub menawarkan Totti untuk duduk di kursi direksi klub.

“Saya masih akan terus bermain. Saya tidak tahu di mana, tapi saya masih akan lanjut. Surat perpisahan ini bukan akhir dari karier saya sebagai pesepak bola. Saya masih akan terus bermain setahun lagi,” ucap Totti dalam surat perpisahan seperti dilansir Sky.

Masa depan Totti usai mengakhiri karier sebagai pemain Roma memang masih menjadi misteri. Terlebih, dia belum mengumumkan dirinya pensiun dari sepak bola. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top