Tiga Laga Terakhir Arema Buruk, Pelatih Mitra Kukar Tak Peduli – FAJAR sport
News Update

Tiga Laga Terakhir Arema Buruk, Pelatih Mitra Kukar Tak Peduli

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC akan melakoni laga kandang menghadapi Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ketujuh sebentar nanti, Minggu (28/5) malam.

Arema yang tidak beruntun ditiga laga terakhir mereka sedikit menguntungkan tim tamu. Namun, hal itu tidak menjadi patokan utama Mohammed Sissoko cs. Menurut sang pelatih Djafri Sastra, Arema tetaplah Arema, klub besar yang sarat dengan pemain top.

Seperti diketahui, Arema mengalami dua kekalahan dan sekali seri dalam tiga laga terakhir di Liga 1. Terakhir, tim asuhan Aji Santoso itu kalah telak 0-4 di markas Persela.

Akan tetapi, Jafri ogah terkecoh dengan kondisi terkini Arema yang sedang terpuruk. Dia tetap menganggap Arema sebagai tim yang sangat harus diwaspadai. “Bagaimana pun, Arema tetaplah Arema, saya tahu mereka tim yang kuat dan memiliki sejarah panjang, justru kami mewaspadai kebangkitan Arema,” ungkap Jafri seperti dilansir Wearemania.net.

Jafri sendiri telah menyiapkan timnya secara serius jelang menantang tuan rumah Arema, Minggu (28/5) malam WIB. Terlebih ada pemainnya seperti Gerry Mandagi dan Jorge Gotor yang harus absen di laga ini lantaran cedera.

“Kami harus lebih disiplin dan fokus menghadapi Arema, kami sudah mempersiapkan diri selama beberapa hari. Semua aspek permainan juga sudah kami benahi,” pungkas Jafri. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top