Raih Piala FA, Gelandang Arsenal Ini Harap Wenger Tetap di Emirates – FAJAR sport
News Update

Raih Piala FA, Gelandang Arsenal Ini Harap Wenger Tetap di Emirates

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kemenangan atas Chelsea di partai final Piala FA membuat pemain Arsenal makin bersemangat, lantaran mengakhiri musim ini dengan satu trofi, meski harus absen di Liga Champions musim depan.

Atas kemenangan itu, gelandang The Gunners Aarom Ramsey berharap sang juru taktik Arsene Wenger tetap berada di Emirates Stadium bersama mereka musim depan. Untuk diketahui, laga yang berlangsung di Wembley, Sabtu (27/5) malam, Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu membuat Arsenal menorehkan rekor sebagai klub terbanyak menjuarai Piala FA sebanyak 13 kali. Tak hanya itu, Wenger juga tercatat sebagai manajer paling banyak juara Piala FA sebanyak 7 kali. Dia melewati pencapaian George Ramsay yang 6 kali juara bersama Aston Villa.

Ramsey sendiri dalam laga final melawan Chelsea menjadi pahlawan. Dia mencetak gol penentu kemenangan lewat sundulannya pada menit 79 usai menerima umpan dari Olivier Giroud.

Seperti diketahui, masa depan Wenger masih belum jelas. Kontraknya rampung akhir musim ini dan direksi klub baru akan melakukan pertemuan pada Selasa medatang. Ramsey sendiri berharap ada kesepakatan yang membuat Wenger tetap bertahan.

“Saya berharap Wenger bertahan dan saya yakin dia akan memilih tetap bersama kami. Dia adalah manajer yang fantastis bagi saya dan semua pemain,” beber Ramsey kepada BBC Sport.

Imbuhnya, “Wenger secara brilian melakukan perubahan formasi dan itu membuat kami meraih kemenangan demi kemenangan termasuk menjuarai Piala FA. Memang, itu belum cukup membawa kami merebut tiket Liga Champions. Namun, Wenger tetap manajer luar biasa”.

Ramsey yakin dukungan direksi dan fans akan bisa memberikan motivasi bagi Wenger untuk memupus dahaga gelar Premier League pada musim depan. Menurutnya, Wenger baru pantas meninggalkan Arsenal setelah juara Premier League setelah terakhir kali dia berikan pada 2003-2004 silam. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top