Dibilang Sudah Tak Bertaji, Ini Jawaban Iannone – FAJAR sport
MotoGP

Dibilang Sudah Tak Bertaji, Ini Jawaban Iannone

FAJAR SPORT, ITALIA – Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone harus pinis di posisi kesepuluh pada balapan di Prancis kemarin. Posisi ini terbilang jauh buat kelas pembalap asal Italia ini.

Meski begitu, dia ogah meratap kegagalan tersebut. Bahkan, dia meminta agar tim Suzuki terus perbaiki diri dalam seri selanjutnya. Atas hasil ini, banyak yang menilai kalau Iannonne mulai tak bertaji. Namun, dia kini masa bodoh dan membidik balapan di Italia.

“Situasinya sangat sulit tapi tentu kami tidak akan menyerah, karena kami adalah tim yang hebat, tim yang kuat dan tentu kami akan mencoba untuk terus berkembang di setiap balapan, latihan demi latihan dan fokus untuk berikutnya,” ungkap Iannone dikutip Crash.

Iannone sendiri ingin Suzuki juga meningkatkan diri. Mantan pembalap Ducati Corse tersebut mau semuanya berbenah sebelum terlambat.

“Sangat penting bagi kami untuk lebih meningkatkan lagi, karena setiap pembalap lebih cepat dan berkembang lebih banyak, dan kami tidak terlalu berkembang dibandingkan tahun lalu. Kami sudah cepat, tapi kami butuh lebih,” tuntas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top