Perseru Serui Gagal, Mecan Kemayoran Alihkan Fokus ke Singo Edan – FAJAR sport
News Update

Perseru Serui Gagal, Mecan Kemayoran Alihkan Fokus ke Singo Edan

FAJAR SPORT, JAKARTA – Operator Liga 1 2017 telah membatalkan laga antara Perseru Serui kontra Persija yang akan berlangsung pada, Minggu (28/5) besok, lantaran Stadion Marora tak bisa menggelar pertandingan di malam hari karena lampu stadion kurang memadai.

Akibatnya, operator Liga 1 menunda laga kedua klub tersebut hingga bulan Agustus mendatang. Kini, Persija Jakarta diperhadapkan dengan laga lain menghadapi Arema FC pada, Jumat (2/6) di Stadion Patriot, Bekasi. Laga ini bakal dimanfaatkan baik-baik oleh Persija untuk meraih kemenangan perdanan di kandang.

Macan Kemayoran – julukan Persija sendiri saat ini meliburkan pemainnya untuk latihan agar lebih fokus menjamu Arema serta menyambut hari pertama puasa. “Semua pemain bilang kepada saya bahwa kalau buka puasa pertama itu harus libur karena mau berkumpul dengan keluarga,” kata Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Akan tetapi, setelahnya Persija kembali diwajibkan untuk kumpul di mess pada Minggu (28/5) pada pukul 18:00 WIB. Teco mengubah jam latihan selama berpuasa pada malam hari.

“Pada latihan pertama kami akan melakukan porsi latihan yang sama dengan biasanya. Setelah itu kami akan melihat kondisi tim di hari kedua, ketiga, dan selanjutnya,” sambung Teco.

Pelatih asal Brasil itu juga menambahkan, batalnya pertandingan melawan Perseru Serui bisa membuat Persija lebih fokus untuk menjamu Arema FC. Menurutnya, tim berjuluk Singo Edan itu merupakan klub yang sulit dikalahkan.

Dia akan berusaha untuk memantapkan formasi agar Persija bisa meraih kemenangan melawan tim asuhan Aji Santoso itu. “Arema tim bagus dan punya pemain bagus. Saya pikir kita bisa lebih berkonsentrasi lagi di latihan selama satu minggu ini untuk melawan Arema,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top