Kenangan Indah di Jakarta, Pemain Korsel Ini Kembali Rindu Persija – FAJAR sport
News Update

Kenangan Indah di Jakarta, Pemain Korsel Ini Kembali Rindu Persija

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kecintaan The Jakmania kepada klub dan para pemain Persija Jakarta memang tak perlu diragukan lagi. Mereka begitu loyal kepada klub ibukota Indonesia ini.

Atas kecintaan itu, mereka sering membuat para pemain Macan Kemayoran – julukan Persija untuk memberikan hasil baik di laga mereka. Loyalitas The Jakmania ini membuat eks pemain Persija asal Korea Selatan, Jeong Kwang-Sik menyatakan kerinduannya kembali perkuat Persija. Bahkan, dia bangga pernah jadi bagian dari tim asal ibu kota ini.

Memang, Kwanng-Sik memperkuat Macan Kemayoran pada 2012 lalu. Selama perkuat Macan Kemayoran tercatat dua gol disumbangkannya. Meski cuma semusim, pemain 31 tahun itu menyatakan sudah bangga pernah jadi bagian Macan Kemayoran. Bahkan, foto profil Instagram-nya dipasang saat masih perkuat Persija.

“Terima kasih Persija atas penandatanganan kontrak pemain Asia yang pertama pada tahun 2012. Saya sangat bahagia ketika di Jakarta,” ungkap Kwang-Sik dalam Instagram-nya.

Dia juga merindukan dukungan dan sambutan hangat dari Jakmania. Menurut mantan pemain Bribane City itu, para suporter di Jakarta memang membuat Persija kian terpacu.

“Para JakMania yang memberikan begitu banyak kenangan yang selamanya tidak bisa saya lupakan, saya sangat merindukan kalian semua. Akan saya ingat selamanya, terima kasih banyak,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top