Kalahkan Timnas U-22, Pelatih Bali United Sebut Itu Pemanasan untuk Hadapi Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Kalahkan Timnas U-22, Pelatih Bali United Sebut Itu Pemanasan untuk Hadapi Persib Bandung

FAJAR SPORT, BALI – Bali United berhasil kalahkan Timnas U-22 Indonesia di laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/5) malam.

Pada laga uji coba itu, Sylvano Comvalius berhasil menjebol gawang Timnas di menit ke-66. Kemenangan ini dijadikan sebagai pemenansan buat skuad Serdadu Tridatu – julukan Bali United jelang laga kontra Persib Bandung di pekan kedelapan Liga 1.

Meski sekedar laga uji coba, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro dan pelatih Timnas U-22 Luis Milla sama-sama memainkan permainan cepat. Kemenangan ini membuat rasa puas tersendiri buat eks pelatih Sriwijaya FC itu. Karena meski berstatus uji coba, tapi keseriusan anak asuhnya patut diacungi jempol.

“Tentu saya bersyukur kami bisa meraih hasil positif di pertandingan malam ini. Pertandingan hari ini jadi pemanasan sebelum melawan Persib Bandung,” ungkap Widodo dalam laman resmi klub.

Bali Utd memang bakal langsung menjamu Persib di tempat yang sama pada Rabu (31/5). Widodo sendiri lega lantaran bisa melihat kemampuan seluruh skuatnya.

“Yang lebih penting daripada itu, saya sebagai pelatih sudah bisa melihat kemampuan semua pemain Bali United. Jumlah pergantian pemain 11 orang benar-benar saya manfaatkan untuk melihat permainan seluruh pemain,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top