Bermain di Bulan Puasa, Djanur Akui Taka Ada Spesial Buat Non Muslim – FAJAR sport
News Update

Bermain di Bulan Puasa, Djanur Akui Taka Ada Spesial Buat Non Muslim

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung tetap akan menajalni laga Liga 1 di bulan Ramadan seperti biasa. Para skuad utamanya akan tetap seperti biasa, dan jika ada perubahan itu karena kualitas pemainan pemain.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meminta agar para pemain memberikan pemain terbaik meski di bulan puasa. Maklum, pemain Maung Bandung – julukan Persib banyak beragama Muslim. Meski begitu, pelatih yang biasa disapa Djanur ini tak memberikan keistimewaan buat pemain non Muslim, jika pemainan mereka tak berubah.

Menurut Djanur, semua pemainnya akan punya porsi yang sama meski cukup banyak amunisi yang tidak berpuasa. Buat Djanur, kans bertanding semua pemain tetap terbuka. Terlebih mayoritas anak asuhnya sudah berpengalaman untuk beraktivitas berat meski di bulan suci Ramadhan sejak musim sebelumnya.

“Saya kira pemain muslim dan non muslim tidak ada beda dan tidak menjadi prioritas pemilihan pemain. Karena, pemain muslim juga sudah biasa untuk bermain di bulan puasa,” kata Janur seperti dikutip dari Simamaung.

Sejak awal, Janur memang tidak akan membedakan program antara pemain non muslim dan muslim. Bahkan Janur mau tetap menggeber latihan dengan porsi yang tinggi karena sedang melakukan persiapan jelang laga. Sseluruh awak tim pun akan tetap dipaksa untuk melahap menu latihan di sore hari.

“Latihan dari antara Ashar ke Maghrib saja, intensitas ga akan dikurangi karena kami langsung punya pertandingan. Harus dijaga, pemain harus bisa memaksakan diri,” tukasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top