Pemain Andalannya Kembali, Pelatih Barito Putera Yakin Tim Makin Membaik  – FAJAR sport
News Update

Pemain Andalannya Kembali, Pelatih Barito Putera Yakin Tim Makin Membaik 

FAJAR SPORT, KALTIM – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mulai berlega hati atas kehadiran pemain andalannya Thiago dos Santos Cunha.

Cunha memang tak terlihat dibeberapa pertandingan Barito di Liga 1 lantaran mengalami cedera pangkal paha. Atas cedera itu, Cunha dizinkan kembali ke negaranya, Brasil untuk melakukan perawatan disana. Pasalnya, cedera yang dialami Thiago saat itu diprediksi baru akan sembuh dalam waktu 2 sampai 3 bulan.

Akan tetapi, di Brasil, Thiago merasa bisa sembuh lebih cepat. Karena sebelumhnya Thiago sempat mengalami cedera parah saat bermain di Liga Thailand dan bisa sembuh lebih cepat saat melakukan pengobatan di kampung halamannya.

Thiago diketahui sejak Selasa (23/5) melakukan perjalanan menuju Tanah Air dari Rio de Janeiro Brasil dan kemudian merapat ke tim pada Rabu (24/5) malam. Thiago pun sudah bergabung bersama Rizky Pora cs melakukan aktivitas latihan sejak Kamis (25/5) pagi.

Hanya saja, Thiago masih melakukan latihan terpisah dan berlari kecil di pinggir lapangan sambil dipantau oleh pelatih fisik Vitor Tinoco.

Pelatih Jacksen F Tiago bersyukur dengan kembalinya Thiago. Terlebih selama ditinggal Thiago, performa lini serang Barito masih kurang efektif.

“Tentu dengan kehadrian kembali Thiago di tim, saya yakin akan bisa kembali mengangkat performa tim yang kini juga sudah mulai membaik,” ucap Jacksen seperti dilansir Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group). (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top