Manfaatkan Kondisi PS TNI, Persela Yakin Curi Tiga Poin – FAJAR sport
News Update

Manfaatkan Kondisi PS TNI, Persela Yakin Curi Tiga Poin

FAJAR SPORT, BOGOR – Persela Lamongan datang ke markas PS TNI dengan semangat yang tinggi usai mengalahkan Arema FC dengan skor telak 4-0 di laga pekan ketujuh Liga 1 2017 pekan lalu.

Hasil ini membuat anak asuh Herry Kiswanto yakin bakal mencuri tiga poin di markas PS TNI, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada, Sabtu (27/5). Selain semangat diri yang tinggi, penggawa klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memanfaatkan kondisi PS TNI yang sedang terpuruk.

The Army –julukan PS TNI kini kehilangan beberapa pemain kuncinya, seperti Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen yang menjalani skorsing. Juga, Elio Bruno Martins yang cedera paha. Selain itu, kiper Ravi Murdiyanto dan Andy Setyo Nugroho menjalani pemusatan latihan timnas U-22. Kehilangan hampir separo kekuatan utama mereduksi performa PS TNI.

Di sisi lain, Persela berada dalam situasi yang positif setelah menang telak 4-0 atas Arema FC pekan lalu. Meski begitu, pelatih Persela Herry Kiswanto menekankan, kepada pemainnya, tetap membumi. ”Saya kira, kualitas pemain pelapis PS TNI juga sangat bagus,” katanya.

Sementara itu, pelatih PS TNI Ivan Kolev menyatakan timnya dalam kondisi yang lebih baik. Mereka sudah melupakan kekalahan 1-4 di kandang Madura United pekan lalu. Itu adalah kekalahan pertama PS TNI. ”Kami pasti bangkit dan saya percaya dengan kekuatan kami,” sebut pria asal Bulgaria tersebut. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top