Hadapi Timnas U-22, Pelatih Bali United Khawatir Empat Pemain Ini Diturunkan – FAJAR sport
News Update

Hadapi Timnas U-22, Pelatih Bali United Khawatir Empat Pemain Ini Diturunkan

FAJAR SPORT, BALI – Bali United bakal menjamu Timnas U-22 Indonesia pada laga uji tanding di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (26/5) sebentar nanti.

Dalam laga ini, pelatih Bali United Widodo C. Putra berharap agar empat pemain Bali United yang kini dipanggil pelatih Luis Milla ke Timnas U-22 tak diturunkan. maklum, keempat pemain itu bagian dari skuad utama klub berjuluk Serdadu Tridatu itu di Liga 1.

Dalam laga nanti, Bali United memang sepertinya akan merotasi pemain. Hal ini mengingat mereka juga tengah terlibat di Liga 1. Akan tetapi, Widodo menjamin kalau Serdadu Tridatu tetap serius dalam uji coba itu. Sebab, ini mempetaruhkan gengsi timnya.

“Secara persiapan kami akui tim Bali United tidak begitu ideal karena kemarin kami baru saja meliburkan pemain dalam rangka menyambut bulan puasa. Namun saya sudah tekankan ke para pemain agar di pertandingan besok bisa menampilkan permainan terbaik,” ujar Widodo dalam laman resmi klub.

Dia ingin memberi kesepatan para pemain yang belum dapat banyak waktu. Jelas, hal ini juga bisa dimanfaatkan agar menilai keseluruhan skuat.

“Saya juga berharap empat pemain Bali United tidak diturunkan di pertandingan besok karena jadwal kompetisi sangat padat,” katanya sambil tertawa. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top