Xavi Puji Kroos, tapi Berharap Juventus Kalahkan Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Xavi Puji Kroos, tapi Berharap Juventus Kalahkan Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penampilan geladang Real Madrid, Toni Kroos mampu menarik perhatian legenda Barcelona Xavi Hernandez.

Kroos kini menjadi salah satu mesin menggerak lapangan tengah El Real. Ketajaman dan finishing pemain Timnas Jerman ini membuat Los Blancos tampil bagus dihampir semua laga. Atas penampilan itu, Xavi mengakui Kroos adalah suksesor dirinya dalam lapangan hijau.

Xavi menjadi salah satu gelandang terbaik Barcelona. Bersama klub Catalun, Xavi berhasil meraih delapan trofi dan empat trofi Liga Champions menjadi bukti nyata kualitasnya. Menariknya, Xavi baru saja mengungkapkan pemain yang punya kualitas paling mendekati dirinya. Dan itu adalah pemain Real Madrid, Toni Kroos.

“Saya pikir Kroos adalah mesin Real Madrid. Dia memiliki gaya bermain yang mengingatkan saya kepada diri sendiri. Dia seperti suksesor saya di lapangan hijau,” ujarnya kepada Sportbild.

“Pada final Liga Champions, saya adalah seorang Barcelona dan tak bisa mendukung Madrid agar bermain bagus. Saya berharap Juventus bisa beruntung dan menang karena kerja keras mereka dalam beberapa tahun terakhir. Mereka pantas mendapatkannya,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top