Katanya Griezmann Makin Dekat ke Manchester United, Ini Kata Presiden Atletico Madrid – FAJAR sport
News Update

Katanya Griezmann Makin Dekat ke Manchester United, Ini Kata Presiden Atletico Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Akhir-akhir ini kabar hengkangnya striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Manchester United makin menarik. Kabar terakhir, jersey Setan Merah dengan nomor punggung tujuh sudah dikeluarkan dengan nama Griezmann.

Ini membuat bursa transfer di musim panas ini makin menarik untuk disimak. Sebelumnya, Griezman sudah mengeluarkan pernyataan jika dirinya bisa saja pindah ke MU, dan hal itu juga dilakukan oleh pelatih MU Jose Mourinho.

Kini, giliran Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo yang angkat bicara. Dia memastikan bahwa peluang Griezmann untuk bertahan masih lebih besar ketimbang dia hengkang terutama ke Man United. “Saya pikir tak akan ada tim yang mau membayar klausul jual Griezmann yang seharga 86 juta pounds,” ujarnya kepada Radio RMC.

“Lagipula belum ada tawaran nyata dari Man United. Tak akan ada tim yang mau membayar semahal itu menurut saya,” tambah dia. Cerezo juga menampik kabar Griezmann yang dikabarkan ingin meninggalkan Atletico karena satu dan lain alasan.

“Situasinya sekarang Griezmann adalah pemain Atletico dan dia memiliki kontrak hingga 2021. Dia tak pernah berkata ingin pergi. Saya tak kaget dengan pernyataan setiap hari yang sama dari para jurnalis,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top