Hargai Atletico Madrid, Mourinho Ogah Bahas Griezmann – FAJAR sport
News Update

Hargai Atletico Madrid, Mourinho Ogah Bahas Griezmann

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar transfer striker Atletico Madrid Antoine Griezmann terus menjadi pertanyaan besar. Ada beberapa pihak mengklaim jika striker Timnas Prancis itu kian dekat dengan Old Trafford.

Terakhir, salah satu fans klub Manchester United gunakan jersey klub dengan nomor punggung tujuh bertuliskan nama Griezmann. Hal makin kuat dengan pernyataan sang pemain beberapa waktu lalu, jika peluang pindah ke Old Trafford ada.

Untuk diketahui, hingga kini belum ada pemain yang menggunakan nomor punggung tujuh di musim lalu dan musim ini. Pelaung Griezmann hengkang ke Manchester United didasari oleh beberapa faktor, yakni keberadaan Paul Pogba yang menjadi sahabatnya, serta klausul pelepasan dari Atletico mampu dibayar Setan Merah.

Sayangnya dari pihak Man United belum ada pernyataan jelas terkait Griezmann. Manajer Jose Mourinho pun belum bisa berkata banyak soal ini. “Saya tak mau berbicara soal Griezmann karena itu akan menjadi sesuatu yang tidak respek untuk Atletico,” ujarnya kepada BeIN Sports.

“Seperti saat saya tak suka ketika tim lain membicarakan pemain-pemain saya. Saya tak akan berbicara tentang Griezmann,” pungkas dia.

Menariknya beberapa kabar terutama dari Telegraph mengatakan bahwa kesepakatan Man United dan Griezmann akan terjadi pada dua sampai tiga pekan ke depan.

Menarik menunggu apakah hal tersebut benar akan terjadi. Atau malah Griezmann bergabung dengan tim lain. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top