Gelandang Asal Korsel Cedera Jelang Laga Kontra PSM, Pelatih Gresik United Akui Tak Pengaruh – FAJAR sport
News Update

Gelandang Asal Korsel Cedera Jelang Laga Kontra PSM, Pelatih Gresik United Akui Tak Pengaruh

FAJAR SPORT, JATIM – Pelatih Gresik United, Hanafi mengakui sudah persiapkan timnya pada laga kontra pimpinan klasemen sementara Liga 1 2017, PSM Makassar di Stadion Petrokimia, Minggu (28/5).

Tiga pemain yang sempat absen, I Gusti Rustiawan, M. Said, dan Rendy Saputra lantaran cedera kini sudah membaik. Meski begitu, Hanafi harus mencari pengganti Choi Hyun-yeon yang kini dalam kondisi cedera. ”Pemain sudah siap. Cedera lutut yang dialami Said sudah sembuh,” kata pelatih Gresik United Hanafi

Sebelumnya,gelandang asal Korea Selatan itu tidak dimainkan dalam laga melawan Barito Putera. Padahal, namanya masuk daftar pemain yang dibawa ke Banjarmasin. ”Choi cedera lutut ketika uji coba lapangan diBanjarmasin. Diperkirakan butuh dua minggu untuk pulih,” ujar Hanafi.

Menurut Hanafi, absennya Choi tak berpengaruh banyak terhadap Gresik United. Masih ada stok pemain yang dapat menggantikan posisi Choi.Misalnya, Agus Indra dan Dave Mustaine. ”Pemain cadangan sebenarnya bagus, hanya terkadang angin-anginan. Semoga ketika melawan PSM bisa menunjukkan performa terbaik,” tutur Hanafi.

Sebelum laga melawan PSM, Hanafi juga mengevaluasi beberapa pemain muda yang sering kehabisan tenaga. Di antaranya, Komarudin dan Syahrul Mustofa. ”Mereka belum bisa mengatur kondisi fisik masing-masing,” keluh Hanafi. ”Kalau tidak ada cedera dan pemain kami lebih berpengalaman, tim ini bisa berbuat lebih,” tambahnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top