Suporter Persija Mati Diserang Lawan, Begini Sikap The Jakmania – FAJAR sport
News Update

Suporter Persija Mati Diserang Lawan, Begini Sikap The Jakmania

FAJAR SPORT, JAKARTA – Salah satu suporter Persija Jakarta meninggal dunia usai diserang oleh pendukung tim lawan di Cibitung, Cikaranga Barat pada, Minggu (22/5) kemarin.

Korban yang diketahui bernama Agen Astava itu meregang nyawa di Lampu Merah Cibitung. Menanggapi masalah ini, Pengurus Pusat The Jakmania, mengimbau agar rekan-rekannya bisa menahan diri dan tak terprovokasi.

Sebelumnya, almarhum diketahui meninggal dunia usai menyaksikan Persija Jakarta kontra Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (22/5). Korban yang menggunakan sepeda motor ini langsung diserang oleh oknum suporter lawan, dan almarhum tak bisa menyelamatkan diri.

“Kami segenap Pengurus Pusat(PP) Jakmania turut berduka&merasa kehilangan a/ meninggalnya Agen Astava,” tulis akun resmi Jakmania, @infokomJakmania.

Mereka ingin agar rekan-rekannya tak usah terprovokasi. PP Jakmania ingin terus menjaga situasi kondusif selama Persija bermarkas di Bekasi. “Kami juga mengimbau teman-teman the Jakmania dimanapun untuk menahan diri dan tidak terprovokasi oleh informasi maupun berita yang beredar,” lanjut pernyataan itu.

“Kedepannya, kita harus terus menjaga situasi kondusif ini agar kita bisa terus menyaksikan Persija bertanding di sekitar Jakarta,” bunyi pernyataan Jakmania. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top