Perez Tak Sabaran, Zidane Diprediksikan Bakal Tinggalkan El Real dan Latih Timnas Prancis – FAJAR sport
News Update

Perez Tak Sabaran, Zidane Diprediksikan Bakal Tinggalkan El Real dan Latih Timnas Prancis

FAJAR SPORT, PRANCIS – Keberhasilan Zinedine Zidane meraih trofi Liga Champions musim 2015-2016 dan La Liga 2016-2017 membuat namanya makin melambung tinggi.

Lewat tangan dinginnya, Zidane berhasil mengambil alih juara La Liga dari Barcelona. Diaman Real Madrid puasa gelar La Liga selama lima musim. Selain itu, eks pemain El Real ini bakal memenangkan trofi Liga Champions musim ini, jika berhasil menundukan Juventus di partai final nanti.

Jelas, kalau pria berkepala plontos itu mulai disebut-sebut sebagai kandidat sebagai pengganti Didier Deschamps andai meninggalkan timnas Prancis. Hal itulah yang disuarakan oleh legenda Prancis Frank Lebouef.

“Saya tidak tahu kapan Deschamps akan berhenti atau pihak asosiasi (sepak bola Prancis) akan memutuskan untuk menggantinya. Tapi kami semua merasa Zidane akan menjadi pelatih timnas berikutnya,” ujar Leboeuf dikutip BBC.

Menurutnya, Zidane mungkin tak akan bertahan lama di Madrid. Sebab, di sana dia akan terus menerus mendapat tekanan yang luar biasa. “Akan sangat sulit bertahan sebagai pelatih Madrid untuk waktu yang lama. Perez itu orangnya tak sabar. Ketika ada kemungkinan, Zidane pasti akan bergabung dengan tim nasional,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top