Jamu Persela Lamongan, The Army Siap Pertahankan Rekor Tak Pernah Kalah Kandang – FAJAR sport
News Update

Jamu Persela Lamongan, The Army Siap Pertahankan Rekor Tak Pernah Kalah Kandang

FAJAR SPORT, BOGOR – PS TNI akan menjamu tamu mereka Persela Lamongan dalam pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada, Sabtu (27/5) mendatang.

Klub asuhan Ivan Kolev ini bakal berjuang mendapatkan tiga poin penuh, guna mengembalikan posisi mereka di empat besar. Selain perbaiki posisi klasemen, Manahati Lestusen cs ini juga siap pertahankan rekor tak pernah kalah di markas sendiri.

“Misi pertama itu adalah pertahankan rekor tak penah kalah di kandang. Harus pertahankan tiga poin untuk kembali naik ke papan atas,” ungkap pemain PS TNi Hunrut Triaji.

Lanjut Triaji, meski kini empat pemain The Army – julukan PS TNi masih absen lantaran hukuman dan cedera, mereka optimis bakal meraih tiga poin. Buat Triaji, semua pemain harus siap jika ditunjuk oleh pelatih. “Sebenarnya tak begitu pengaruh juga sih, asalkan kita semua pemain siap ketika ditunjuk oleh pelatih,” jelasnya.

Saat ditanya soal kemenangan besar Persela atas Arema FC, Triaji mengakui sudah menonton pertandingan tersebut. Untuk itu, ada dua pemain Persela yang patut dijaga, serta menutup ruang gerak mereka. “Ivan Carlos dan Fahmi Al Ayyubi itu sangat bagus. Ruang gerak mereka harus dimatikan, dan kita bisa menang,” bebernya.

Untuk itu, Triaji meminta agar rekan setimnya bermain dengan hati dan memiliki semangat juang yang besar. “Ingat, lambang di dada itu lebih besar, dari nama di punggung,” pesannya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top