Dihina oleh Pemain Real Madrid, Jawaban Gerard Pique Bikin Melongo – FAJAR sport
News Update

Dihina oleh Pemain Real Madrid, Jawaban Gerard Pique Bikin Melongo

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid berhasil meraih gelar juara La Liga musim 2016-2017, usai menumbangkan Malaga diakhir musim dengan skor 2-0. Kemenangan ini pun membawa Sergio Ramos cs sah mengangkat trofi.

Real Madrid memang harus jos-josan dengan Barcelona untuk memastikan titel juara. Pasalnya, diakhir musim, kedua tim sama-sama mengoleksi poin yang sama, tetapi Real El Real sukses menang dengan menyisakan satu peluru andalan, yakni laga tertunda dengan Celta Vigo.

Dalam parade juara yang dilakukan oleh penggawa Los Blancos di Kota Madrid, ada hal yang tak terpuji dilakukan oleh pemain Los Blancos. Mereka bernyanyi dan mengolok bek Barcelona, Gerard Pique. Meski begitu, suami Sakira ini tak memusingkan masalah tersebut.

Dalam video saat dilakukan parade untuk menyapa para pendukung dari atas bus itu, terdengan nyanyia frontal dari parade itu. Para pemain Madrid menyanyikan lagu bernada sindiran kepada Pique. “Pique B*****. Selamat merayakan untuk sang juara,” terdengar nyanyian itu dinukil dari Dailymail.

Mendengar hal itu, Pique sangat santai menanggapinya. Dia malah mengaku tak tersinggung dan malah memberi selamat kepada Real Madrid.

“Tidak, saya tidak tersinggung sama sekali. Tak perlu ada pemain Madrid yang meminta maaf kepada saya. Saya sudah berbicara kepada Dani Carvajal. Ini normal saja, mereka sedang bahagia dan mereka harus merayakannya,” ungkap Pique secara singkat. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top