Temui Direktur City di Abu Dhabi, Guardiola Sarankan Beli Tiga Pemain Ini – FAJAR sport
News Update

Temui Direktur City di Abu Dhabi, Guardiola Sarankan Beli Tiga Pemain Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Premier League musim 2016-2017 telah berakhir. Chelsea menjadi yang terbaik musim ini, sementara Tottenham Hotspur berada di posisi kedua dan Manchester City di posisi ketiga.

Finis dengan posisi tiga besar menjadi target Pep Guardiola, setelah tak mampu bersaing merebut gelar juara. Dengan posisi ini, Manchester City otomatis melaju ke babak pengisihan grup Liga Champions musim 2017-2018.

Hadapai musim depan, Guadiola diharuskan untuk membenahi skuadnya jelang musim bergulir, baik Premier League maupun Liga Champions. Kini, eks pelatib Bayern Munchen itu dikabarkan telah mendarat di Abu Dhabi untuk bertemu direktur klub, Khaldon Al Mubarak dan pihak senior lainnya.

Pertemuan antara pelatih dan direktur klub sudah menjadi tradisi bagi semua pelatih City. Dalam pertemuan itu pula, Guardiola bakal menyarankan untuk merombak skuad utamanya di musim panas nanti. Pada pertemuan itu, Guardiola bakal menyarankan agar klub membeli beberapa pemain bertahan anyar.

Musim lalu, The Cityzen hanya membeli satu pemain bertahan, yakni John Stones dari Everton. Selain itu, musim ini dua jangkar bertahan City dipastikan bakal hengkang dari Etihad Stadium, yakni Gael Clichy dan Bacary Sagna, menyusul kepergian Pablo Zabaleta.

Untuk itu, tiga pemain bertahan ini menjadi incaran Guardiola musim panas nanti, Kyle Walker dari Tottenham, Alex Sandro dari Juventus dan Benjamin Mendy dari Monaco.

Selain itu, Guardiola juga masih berminat dengan Leonardo Bonucci. Selain tiga pemain bertahan ini, eks pelatih Barcelona itu juga bakal merekrut kiper, gelandang tengah, dan satu striker anyar. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top