Sergio Van Dijk Belum Maksimal, Ini Kata Pelatih Djanur – FAJAR sport
News Update

Sergio Van Dijk Belum Maksimal, Ini Kata Pelatih Djanur

FAJAR SPORT, BANDUNG – Striker andalan Persib Bandung, Sergio Van Dijk belum tampil membaik di laga perdananya, saat menghadapi Pusamania Borneo FC kemarin.

Pemain naturalisasi itu tampil selama 60 menit. Selama laga, pemilik nomor punggung 9 itu masih terlihat ada trauma pascacedera panjang yang membekapnya. Al hasil, pemain berkepala plontos itu tak berhasil menjebol gawang Borneo FC.

Menanggapi hal itu, pelatih Maung Bandung – julukan Persib Djadjang Nurdjaman memaklumi penampilan pemain yang dijuluki SVD itu. Sergio masih butuh waktu untuk mengembalikan performanya seperti pada turnamaen Piala Presiden 2017 lalu. “Penampilan Sergio belum sesuai harapan. Dia belum fit 100 persen,” kata Djanur, sapaan akarab Djadjang.

Meski dianggap belum maksimal, striker 33 tahun itu berhasil menyumbangkan satu assist gol. Penampilannya di lapangan membantu pemain lain untuk leluasa bergerak menciptakan ruang untuk berbuah gol. “Meskipun begitu (di bawah performa) ada hal yang diharapkan dari Sergio. Dia bisa ciptakan satu assist,” ujaarnya.

Penampilan melawan Borneo FC, Sabtu malam lalu, merupakan penampilan perdananya bersama Persib di Liga 1 sejak tiga bulan lalu. Sergio dipercaya pelatih Djadjang untuk tampil sejak menit awal. Sergio menjadi target man pada laga tersebut. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top