Joe Hart Dipastikan Tak Balik ke Etihad, Jangkar Manchester City Ini Siap Angkat Kaki – FAJAR sport
News Update

Joe Hart Dipastikan Tak Balik ke Etihad, Jangkar Manchester City Ini Siap Angkat Kaki

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City mulai memanaskan mesin transfer mereka. Akhir musim ini, banyak pemain senior The Cityzen yang bakal hengkang dari klub.

Sebelumnya, bek senior City, Pablo Zabaleta sudah memastikan dirinya untuk pergi dari Etihad Stadium. Hal itu juga bakal berlaku buat pemain-pemain senior lainnya. Kabarnya, full-back City Gael Clichy bakal engkat kaki musim panas juga.

Clichy bergabung dengan Manchester City sejak musim 2011 dan kontraknya berakhir musim ini. Hingga kini, pihak klub mengonfirmasi masa depan Clichy. Tapi, ada sebuah event dilansir oleh Sky Sports, Clichy memastikan peluangnya untuk hengkang sangat besar.

“Sangat sulit untuk bertahan. Saya tidak yakin Joe Hart akan berada di Man City musim depan. Dan secara terbuka saya memastikan juga tak ada di tim ini tahun depan,” jelasnya.

Selain kedua pemain, sosok-sosok seperti Yaya Toure, Jesus Navas, Bacary Sagna, dan Willy Caballero juga belum diberikan kontrak baru. Melihat usia para pemain yang tak muda lagi, sangat mungkin mereka ditendang.

Ini menjadi indikasi belanja pemain The Citizens musim depan bisa sangat jor-joran. Tinggal menunggu siapa saja pemain yang akan masuk ke Man City. Apakah mereka yang bernama besar atau hanya sesuai peran saja. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top