Bahaya.. Pak Haji Marah, Ruang Ganti Persib Bandung Mendadak Tegang – FAJAR sport
News Update

Bahaya.. Pak Haji Marah, Ruang Ganti Persib Bandung Mendadak Tegang

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kegagalan Persib Bandung meraih kemenangan atas tamunya Borneo FC berbuntut panjang. Kini, klub asuhan Djadjang Nurdjaman itu bakal dievalusai pasca hasil imbang tersebut.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengakui tim saat ini tak kondusif. Bahkan, suasana di ruang gantipun tidak lagi senyaman dulu. Hal ini tak lepas dari hasil mines yang diterima oleh Maung Bandung – julukan Persib di Liga 1 2017.

Bahkan, lelaki yang biasa disapa Pak Haji itu tak puas dengan penampilan Atep cs. Sementara uang besar sudah dikeluarkan untuk mendapat pemain-pemain top musim ini.

Apalagi, beberapa pemain, menurut Umuh, menjadi penyebab ketidakharmonisan antarpemain. Dia heran dengan kondisi seperti itu. “Awalnya ini tim sudah kompak padahal, tapi kenapa seperti ini. Saya tidak mau tim ini tidak kondusif kerena beberapa pemain,” kata Umuh dikutip Simamaung.

Menurut Umuh, para penggawa Maung Bandung seperti tak serius. Bahkan, dalam latihan banyak yang cuma bercanda-canda saja. “Dalam latihan dia enggak ada yang serius (Michael Essien-Carlton Cole), saya kasian Atep dan yang lainnya yang serius. Saya sekarang akan intervensi, akan saya evaluasi,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top