Sousa Akui Kehebatan Napoli, Tak Ada Celah untuk Digempur – FAJAR sport
News Update

Sousa Akui Kehebatan Napoli, Tak Ada Celah untuk Digempur

FAJAR SPORT, ITALIA – Diakhir musim 2016-2017, Napoli makin menunjukan kualitas mereka sebagai klub papan atas Italia, bahkan Eropa. Kemenangan telak 4-1 atas Fiorentina membuat mereka berada di posisi dua klasemen Seria A di bawah Juventus.

Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa menilai Napoli adalah tim terbaik yang pernah dia hadapi sepanjang kariernya sebagai pelatih. “Napoli adala tim terbaik yang pernah saya hadapi. Mereka diperkuat pemain berkualitas, organisasi permainan yang rapi, dan penuh dengan motivasi. Sulit menemukan kelemahan dari mereka,” sebut Sousa kepada Mediaset Premium.

Dalam pertandingan tersebut, Napoli memang sangat mendominasi. Baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Para pemain Fiorentina seperti diajari bermain sepak bola.

Sousa menyebut Napoli hanya tak beruntung keteteran dalam bersaing dengan Juventus guna memperebutkan gelar juara Serie-A. Setiap lini diperkuat pemain-pemain berkualitas dan sulit dicari kelemahannya.

Sousa sendiri harus menerima kenyataan Fiorentina kalah telak di San Paolo. Ini makin mempertegas dia akan meinggalkan Artemio Franchi. Kontraknya memang berakhir Juni nanti dan dia tak berminat memperpanjangnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top