Hanya Karena Ini, Pemain Persib Bandung Melempem Diakhir Pertandingan – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Ini, Pemain Persib Bandung Melempem Diakhir Pertandingan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung kembali meraih hasil imbang secara beruntun. Sebelumnya mereka ditahan imbang Semen Padang, dan kini kembali ditahan imbang oleh Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5).

Pada laga pekan ketujuh ini, Maung Bandung – julukan Persib mampu bermain baik. Atep cs berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga 69 persen. Tetapi hasil akhir membuat mereka sedikit kecewa. Penggawa muda Maung Bandung, Billy Paji Keraf menyampaikan permohonan maaf karena gagal menang di kandang.

Kegagalan meraih tiga poin di markas sendiri ini tak lepas dari gagalnya penalti Michael essien. Meski begitu, ia tak ingin menyalahkan Essien atas kegagalan itu. “Iya hasilnya memang tidak memuaskan. Saya mewakili rekan satu tim minta maaf atas kegagalan meraih poin penuh malam ini. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” kata Billy yang dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang masuk menggantikan Gian Zola Nasrulloh itu tak menampik kalau kegagalan penalti Essien berdampak pada permainan rekan-rekannya. Namun, ia tak serta merta mengarahkan kesalahan kepada sang marquee player seorang.

“Kalau gagal penalti, jangankan Essien, (Cristiano) Ronaldo saja pernah gagal. Kita tidak beruntung saja malam ini. Tapi ya saya akui tekanan setelah itu ada dirasakan pemain,” tutup Billy. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top