Dari Semua Pemain Maung Bandung, Hanya Gelandang Ini yang Tampil Total Hadapi Borneo FC – FAJAR sport
News Update

Dari Semua Pemain Maung Bandung, Hanya Gelandang Ini yang Tampil Total Hadapi Borneo FC

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kegagalan Persib Bandung meraih tiga poin penuh di markas sendiri tak lepas dari ambruknya lini tengah mereka. Dari tiga pemain tengah, hanya satu yang terlihat baik pada laga kontra Pusamania Borneo FC.

Kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman mengakui hal itu. menurut dia, dari tiga pemain tengah Maung Bandung – julukan Persib, hanya Hariyono yang tampil total pada laga semalam. Atas kesalahan ini, Pesut Etam – julukan Borneo FC memanfaatkannya untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dalam laga itu, Michael Essien memang tak terlalu tampil apik. Bahkan, dia gagal menjadi pengeksekutor penalti yang harusnya bikin Persib menang. Stamina mantan penggawa Chelsea itu memang agak kedodoran. Hal itu sukses dimanfaatkan oleh Borneo FC.

“Cukup sengit memang di lini tengah. Gelandang Persib sepertinya lagi tampil tidak bagus dalam jaga daerah, cuma Hariono yang kerja mati-matian,” ungkap Ponaryo dikutip Simamaung.

Lini tengah Persib, lanjut dia, memang kedodoran. Gian Zola yang digantikan Billy Keraf juga tak terlalu maksimal. “Ya, kami sukses manfaatkan mobilitas Essien yang menurun. Strategi kami memang sengaja membuat sirkulasi bola lebih cepat,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top