Usai Cetak Gol, Begini Kerendahan Hati Greg Nwokolo – FAJAR sport
News Update

Usai Cetak Gol, Begini Kerendahan Hati Greg Nwokolo

FAJAR SPORT, JATIM – Kemenangan Madura United atas PS TNI tak lepas dari peran striker andalan mereka Greg Nwakolo. Eks pemain Persija ini ikut andil mengantarkan klubnya meraih kemenangan dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Meski begitu, pemain naturalisasi ini ogah menyombongkan diri atas apa yang diraihnya. Buat Greg yang terpenting adalah memberikan kemenangan untuk Madura United.

“Saya baru mengalami cedera. Jadi ini belum 100 persen,” aku penyerang yang pernah memperkuat Arema. Greg mengaku senang karena berhasil pecah telur dan mengoyak pertahanan lawan. Tapi di sisi lain ia tak mau mengklaim kemenangan Madura United adalah hasil kerja kerasnya semata.

“Yang penting adalah tim memenangkan pertandingan hari ini, dan aku bermain lebih baik. Aku bermain bagus juga untuk tim ini,” tegas mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

Selain berhasil mencetak gol, Greg tampaknya sudah mengkikis perseteruan dengan sang pelatih Gomes de Olivera. Gomes dan Greg hadir dalam sesi konferensi pers. Keduanya nampak akrab dan akur. Bahkan Greg juga berbisik canda ketika Gomes ditanya tentang performa anak buahnya tersebut.

“Gomes selalu beri motivasi, semua pemain bukan hanya untuk saya saja, melainkan untuk semua pemain,” ucap Greg. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top