MU Akhiri Kutukan Seri di Kandang dan Hentikan Rekor Tak Pernah Kalah PS TNI – FAJAR sport
News Update

MU Akhiri Kutukan Seri di Kandang dan Hentikan Rekor Tak Pernah Kalah PS TNI

FAJAR SPORT, JATIM – Madura United akhirnya berhasil mengakhiri kutukan hasil deri di markas mereka, Stadion Gelora Bangkalan saat menjamu PS TNI dengan skor telak 4-1, Jumat (19/5) malam.

Kemenangan ini sekaligus memutuskan rekor tak pernah kalah PS TNI, hingga kini tersisa Persib Bandung yang belum pernah kalah sepanjang Liga 1 2017. Madura United sempat pusing karena hanya meraih hasil seri dalam pertandingan kandang lawan Mitra Kukar dan Perseru Serui. Kedua partai itu dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan.

Dengan alasan pengelola stadion yang harus melakukan pemeliharaan rumput di Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan, Madura United akhirnya hijrah ke Bangkalan. Berpindah medan laga rupanya memberikan hasil positif untuk Madura United.

Mereka menang 4-1 atas PS TNI. Ini adalah kemenangan terbesar yang ditorehkan anak buah Gomes de Olivera pada kompetisi Liga 1. Salah satu bintang di pertandingan itu yakni Greg Nwokolo membeberkan alasan mengapa timnya bisa nyaman di Bangkalan daripada Pamekasan.

“Memang nyaman di sini. Lapangan lebih bagus, jauh (dibanding Pamekasan). Jadi pemain juga lebih termotivasi,” akui mantan pemain Persija Jakarta dan Arema tersebut.

Sejak pindah ke Pamekasan, Madura United hanya memanfaatkan Stadion Gelora Bangkalan sebagai tempat latihan. Karena setiap hari menggunakan lapangan ini, para pemain sudah beradaptasi dan mengenal seluk beluk lapangan ini.

Bahkan Madura United berencana tetap bermain di Bangkalan ketika menjamu Gresik United Kamis (1/6) mendatang. “Manajer dan LOC memberikan informasi bahwa pertandingan melawan GU akan digelar di Bangkalan. Karena untuk memeriahkan HUT K-Conk Mania,” Media Officer Madur United, Tabri SM. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top