Greg Ingatkan Tim Lawan Soal Duetnya dengan Odemwingie – FAJAR sport
News Update

Greg Ingatkan Tim Lawan Soal Duetnya dengan Odemwingie

FAJAR SPORT, JATIM – Lini depan Madura United kembali tajam usai membantai PS TNI dengan skor telak 4-1 pada lanjutan Liga 1 pekan ketujuh, Jumat (19/5) di Stadion Gelora Bangkalan.

Kemenangan telak ini tak lepas dari peran dua pemain asal Nigeria, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie. Dua striker klub berjuluk Sappe Kerab ini menunjukan kualitas mereka. Meski baru dipasangkan duet, chemistry antar keduanya langsung dapat.

Meski berbeda tipe, Greg dan Odemwingie memiliki satu persamaan, yakni berasal dari Nigeria. Odemwingie bahkan telah membela Nigeria hingga Piala Dunia. Sedangkan Greg sudah menanggalkan status warga negara Nigeria dan memutuskan pindah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Meski sama-sama memiliki garis keturunan Nigeria, Greg membantah bahwa hal itu adalah alasan utama dirinya sangat klop dengan Odemwingie. “Kami berkomunikasi dengan bahasa sepakbola. Dia pemain berpengalaman. Saya mengerti pergerakan Peter, begitu juga sebaliknya,” beber Greg.

Kolaborasi kedua pemain ini semakin kuat dengan dukungan dari gelandang-gelandang Madura United. Ada Slamet Nur Cahyono, Dane Milovanovic dan Asep Berlian yang sangat cerdik dalam menghalau bola lawan, dan pintar saat mendistribusikan bole ke lini depan.

Dengan support dari lini kedua yang solid dan kompak, duet Greg-Odemwingie menggila di laga kontra PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat malam. Mereka mengantarkan Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United menang telak 4-1.

Greg dan Odemwingie berbagi masing-masing satu gol. Bukan hanya itu, mereka juga saling memberikan assist. Gol Greg lahir berkat umpan silang Odemwingie. Sedangkan gol Odemwingie tercipta berkat assist dari Greg.

Greg pun mewanti-wanti seluruh kompetitor Madura United agar bersiap menghadapi kolaborasinya bersama Odemwingie. “Ini baru pemanasan. Ke depan pasti lebih bagus lagi,” tutup Greg. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top