Suka Membaca, Kapten Borneo FC Ingin Nulis Buku Soal Ini.. – FAJAR sport
News Update

Suka Membaca, Kapten Borneo FC Ingin Nulis Buku Soal Ini..

FAJAR SPORT, JAKARTA – Berawal dari suka membaca, Ponaryo Astaman berkeinginan menulis buku soal perjalanan karirnya di dunia sepakbola.

Kapten Pusamania Borneo FC ini juga memiliki keahlian dalam mengola kosa kata. Hal itu tak dibantah oleh Ponaryo saat ditanya perihal keinginannya tersebut. Tetapi, eks kapten Timnas Indonesia ini belum bisa memastikan kapan hal itu bisa terealisasi.

Keinginan dia membuat buku tak lepas dari kegemarannya membaca. Disebutnya, dengan membaca dirinya memiliki wawasan luas.

“Saya memang sudah lama suka baca buku, bukan hanya buku soal sepak bola, di luar sepak bola jika menarik saya pasti baca. Ya karena ini juga, kadang ingin untuk menerbitkan buku sendiri,” terang Ponaryo seperti dilansir laman resmi klub.

Ponaryo mengaku tengah menikmati pengujung kariernya sebagai pesepak bola. Meski belum secara gamblang mengumumkan pensiun dari si kulit bundar, musim ini disebut-sebut sebagai musim terakhir bagi pemain yang pernah bermain di Liga Malaysia itu.

“Saya belum bisa kasih jawaban sekarang, nanti di akhir musim. Akankah pensiun atau tidak, yang jelas untuk saat ini saya ingin menikmati suasana setiap pertandingan bersama Borneo FC,” pungkas Ponaryo. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top