Hadapi Borneo FC, Djanur Minta Tim Perpanjang Rekor Kemenangan – FAJAR sport
News Update

Hadapi Borneo FC, Djanur Minta Tim Perpanjang Rekor Kemenangan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Juara bertahan Persib Bandung akan menjamu tamunya, Pusamania Borneo FC pada pekan ketujuh Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Sabtu (20/5).

Bertandang ke markas Maung Bandung – julukan Persib, Borneo FC tak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya yang masih dalam kondisi cedera. Salah satunya adalah Diego Michiels. Meski begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman ogah meremehkan Ponaryo Astaman cs.

Buat Djanur – sapaan akrab Djadjang, materi pemain Pesut Etam – julukan Borneo FC sangat berkualitas dan merata. Tak hanya yang tampil reguler, para pemain pelapis juga memiliki kualitas yang tak jauh berbeda.

“Saya tidak terpaku pada satu dua pemain, mereka pasti punya penggantinya. Saya kira mereka tetap tim yang berbahaya. Apalagi mereka ingin memperbaiki penampilan usai kalah sebelumnya,” beber Djanur seperti dilansir laman resmi klub.

Djanur meminta para pemainnya terus menjaga konsistensi performa. Tekad dia adalah mempertahankan rekor belum kalah Maung Bandung. Maung Bandung sendiri memiliki rekor apik saat menjamu Borneo FC. Dalam dua laga terakhir menjamu Pesut Etam, Atep cs selalu meraih kemenangan. (Fajar/jpg

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top