Tak Patah Arang, Cole Lakukan Hal Ini untuk Tampil Baik di Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Tak Patah Arang, Cole Lakukan Hal Ini untuk Tampil Baik di Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Hingga pekan keenam, pemain asing Persib Bandung Carlton Cole, belum memberikan penampilan istimewa buat klubnya di Liga 1.

Cole hanya baru diturunkan ditiga pertandingan, dan satunya sebagai starter, itupun diganti lagi. Namun, eks pemain West Ham United ini tak patah arang, dia tetap memotivasi dirinya untuk tetap berusaha agar memberikan penampilan terbaiknnya.

Selama tiga laganya itu pula, Cole tak berhasil membuat gol atau assist dalam pertandingan. Lewat akun instagramnya pribadinya, @iamcarltoncole12, terlihat ia belum patah arang. “Aku akan mengatasi apapun, itu mentalitasku,” terjemahan bebas dari salah satu unggahan Cole di Instagram, yang dikutip dari laman resmi klub.

Pada postingan lainnya, pemain yang pernah memperkuat West Ham United tersebut menulis, “Akan selalu ada hambatan, keraguan, akan ada kesalahan, tapi dengan kerja keras, doa dan hati yang bersih, tidak ada batasan.”

“Hal-hal indah terjadi ketika anda menjauhkan diri dari hal negatif,” posting-nya beberapa waktu lalu. Apa yang diunggahnya itu seolah mencerminkan bahwa semangat Cole belumlah padam. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top