Persija Gagal Lagi, Kata Pemainnya: Kurang Rezeki Saja – FAJAR sport
News Update

Persija Gagal Lagi, Kata Pemainnya: Kurang Rezeki Saja

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta masih saja perpanjang rekor tak pernah menang di lima laga terakhir mereka di Liga 1 2017. terakhir, mereka harus gagal meraih tiga poin di markas mereka sendiri dari Mitra Kukar.

Menanggapi hal ini, Muhammad Hargianto mengatakan, Persija sebenarnya tidak ada masalah, cuman keberuntungan saja yang belum berpihak pada mereka. Sejak melawan Persiba Balikpapan di pekan pertama, sampai saat ini belum ada lagi kemenangan yang sukses diraih oleh Persija. Alhasil, saat ini mereka terjerembab di urutan ke-15 dengan empat poin dari 6 laga.

Situasi ini jelas harus segera diperbaiki oleh Macan Kemayoran. Hargianto sendiri mengomentari situasi yang terjadi dalam timnya. “Sebenarnya tak ada yang salah. Semuanya sudah berusaha. Ya tinggal rezeki saja ini,” ungkap Hargianto saat ditemui JawaPos.com.

Hal demikian juga disuarakan Jefri Kurniawan. Mantan pemain Borneo FC tersebut mengakui ada beberapa porsi latihan yang ditambah.

“Sebenarnya permainan tim sudah bagus. Namun memang kurang berutung. Teco mencoba memberikan latihan tambahan, dia ingin kami bisa bagus dalam penyelesaian akhir, dan transisi bermain,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top