Hadapi Borneo FC, Kiper Persib Bandung Siap Perpanjang Rekor – FAJAR sport
News Update

Hadapi Borneo FC, Kiper Persib Bandung Siap Perpanjang Rekor

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kiper Persib Bandung, M. Natshir terus menunjukan kemampuannya dalam mengamankan jala gawangnya, agar tak digoyang oleh gol-gol tim lawan.

Hingga masuk pekan ketujuh dan laga ketiga M. Ntashir bersama Maung Bandung – julukan Persib, belum sekalipun kebobolan gol lawan. Dia mampu membuat cleansheet di tiga pertandingannya di Liga 1 2017. Jelang laga menghadapi Pusamania Borneo FC, kiper yang biasa disapa Deden itu bakal memberikan terbaik lagi, jika menjadi pilihan utama pelatih.

“Selama pertandingan, saya tidak ada target untuk cleansheet. Yang penting di lapangan fokus memberikan yang terbaik buat tim,” kata Deden seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ia mengakui bahwa penampilannya masih jauh dari sempurna karena masih banyak kekurangan. “Saya perbaiki terus masalah di lapangan saat latihan. Kalau fisik sih lebih menjaga untuk konsentrasi,” jelasnya.

Melihat track record Deden sejauh ini, besar kemungkinan ia akan kembali dipasang oleh pelatih Djadjang Nurdjaman pada laga melawan Borneo FC, Sabtu 20 Mei nanti. “Sekarang saya sudah mulai kembali fokus ke pertandingan besok lawan Borneo, dan kita sudah sepakat untuk kerja keras mendapat poin penuh, tiga poin,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top