Makin Membaik, Thiago Ingatkan Kiper Semen Padang – FAJAR sport
News Update

Makin Membaik, Thiago Ingatkan Kiper Semen Padang

FAJAR SPORT, BEKASI – Bhayangkara FC akan menjamu Semen Padang di lanjutan Liga 1 pekan ketujuh, di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5).

Laga ini bakal berjalan seru, karena kedua tim sama-sama mengusung hasil menang guna memperbaiki posisi mereka di puncak klasemen sementara. Striker Bhayangkara FC, Thiago Fortuoso mengingatkan anak asuh Nil Maizar untuk berhatai-hati, karena dia bakal jadikan klub berjuluk Kabau Sirah itu korban berikutnya.

Maklum, pemain asal Brasil ini sedang dalam kondisi onfire. Dalam dua laga terakhir, dia selalu mencetak gol. Tentunya, laga nanti bisa jadi pembuktian bagi striker asal Brasil itu. “Lawan Semen Padang akan jadi pertandingan ketat. Tapi saya yakin dengan dukungan dan bantuan teman-teman, saya bisa menambah gol saya,” ujar Thiago dalam rilis yang diterima JawaPos.com.

Penampilan Thiago memang perlahan membaik setelah pulih dari cedera. Top skorer BFC musim lalu itu bernafsu untuk mengulangi catatannya.

“Mudah-mudahan saya bisa cetak gol lagi. Tapi yang paling penting adalah bagaimana tim nanti bisa menang lawan Semen Padang. Sebab, pertandingan nanti akan sangat penting bagi posisi kami di klasemen nanti,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top