Lama Absen, Sergio Van Dijk Berpeluang Main Hadapi Borneo FC – FAJAR sport
News Update

Lama Absen, Sergio Van Dijk Berpeluang Main Hadapi Borneo FC

FAJAR SPORT, BANDUNG – Penyerang andalan Persib Bandung, Sergio Van Dijk sudah tak sabar untuk melakoni laga perdananya di Go-Jek Traveloka Liga 1.

Pemain naturalisasi ini berkeinginan kuat untuk tampil saat Maung Bandung – julukan Persib Bandung menjamu tamunya Pusamania Borneo FC pada, Sabtu (20/5) nanti. Tim dokter Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan bahwa Sergio memiliki keinginan kuat untuk membela Maung Bandung melawan Borneo.

Selain terus membaik, Sergio memang ingin segera membantu Persib dan menjalankan debutnya. Sudah dua kali bertemu dengan Borneo FC di Piala Presiden 2017 lalu, Sergio juga sudah absen membela Maung Bandung.

“Yang bersangkutan sedang berusaha untuk bisa tampil lawan Borneo. Tapi kita lihat dalam beberapa hari ini di latihan. Latihan sudah tidak masalah, tapi kadang-kadang ada rasa tidak nyaman,” beber Rafi yang dikutip dari laman resmi klub.

Sementara ditanya perkembangan dari cedera lutut Sergio, berdasarkan hasil scan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Rafi mengaku ada perkembangan jika dibandingkan saat scan sebelumnya. “Hasilnya ada sedikit berbeda dengan dokter di ISMC lalu. Jadi ada second opinion nanti dengan beberapa dokter,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top