Tampil 37 Kali Dalam Semusim, Azpilicueta Sukses Cetak Gol Perdana – FAJAR sport
News Update

Tampil 37 Kali Dalam Semusim, Azpilicueta Sukses Cetak Gol Perdana

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang Chelsea, Cesar Azpilicueta berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat menjamu Watford di Stamford Bridge, Selasa (16/5) dalam lanjutan Premier League.

Pada laga itu, Azpilicueta menjadi salah satu dari dua pencetak gol Chelsea ke gawang Watford. Pemain yang sering menjadi pilihan utama Antonio Conte sepanjang musim ini, baru pernah mencetak gol. Azpilicueta sudah melakoni 37 laga bersama The Blues, dan tidak pernah tergantikan selama pertandingan.

bahkan, dia menjadi salah satu pemain dengan penampilan terbanyak di musim ini. Sebanyak 3.330 menit tampil di lapangan dan tak pernah absen semenit pun, Azpilicueta justru baru membukukan gol pada pekan ke-37. Bahkan, itu menjadi gol pertama sejak 13 Januari 2016.

“Momen bagus bisa mencetak gol pertama saya di Premier League musim ini setelah kepastian menjadi juara. Ini momen spesial buat saya,” ucap Azpilicueta seusai laga kontra Watford, kepada BBC Sport.

Chelsea memang sudah mengunci gelar juara Premier League sejak laga melawan West Bromwich Albion pada Sabtu (13/5) dini hari WIB. Setelahnya, masih ada dua laga sisa Chelsea, yakni pekan ke-38 melawan Sunderland, Minggu (21/5) dan final Piala FA menghadapi Arsenal, Sabtu (27/5).

“Kami bisa menikmatinya hari ini karena telah bekerja sangat keras, akhirnya kami mendapatkan hasil yang dicari. Musim lalu kami tidak berada dalam posisi ini, jadi harus mengapresiasinya,” pungkas Azpilicueta. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top