Hanya PS TNI dan Persib Bandung yang Tak Pernah Kalah di Liga 1 – FAJAR sport
News Update

Hanya PS TNI dan Persib Bandung yang Tak Pernah Kalah di Liga 1

FAJAR SPORT, JAKARTA – PS TNI kini membuat rekor tak pernah terkalahkan di Liga 1 2017, usai menaklukan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar di Stadion Pakansari Bogor, Senin (15/5).

Kemenangan atas PSM ini membuat mereka menggusur Arema FC dari posisi tiga besar, dan juga berhasil memutus rekor tak pernah kalah PSM Makassar di Liga 1 pekan keenam. Kini, ada dua tim yang masih memegang rekor tak pernah kalah, yakni PS TNI dan Persib Bandung.

“Kami memang tidak bisa meneruskan rekor itu. Tapi PSM akan berjuang untuk di posisi ini (puncak klasemen, red),” kata pelatih PSM Robert Rene Alberts, Senin (15/5) malam usai laga.

Sementara itu pelatih PS TNI Ivan Kolev menegaskan bahwa pemain-pemainnya memiliki semangat yang tinggi dalam setiap laga. Karena itu, dia yakin Manahati Lestussen dkk bakal berjuang habis-habisan untuk bisa menjaga rekor tanpa kalah.

“Kami yang terpenting menang, berapapun skornya. Tapi hasil kami yang ada di papan atas ini, harus membuat kami lebih waspada, karena lawan akan lebih memandang bahaya tim ini,” tandasnya.

Selain PS TNI, tim yang belum terkalahkan sampai pekan keenam, sejauh ini adalah Persib Bandung. Menarik ditunggu, sampai pekan ke berapa rekor kedua tim tersebut bakal bertahan karena selama ini, belum ada rekor tak terkalahkan lebih dari delapan laga di awal kompetisi di Indonesia. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top