Tertinggal Jauh, Bayern Munchen Buat Comeback Luar Biasa.. Tiga Gol Dalam 7 Menit – FAJAR sport
Hasil

Tertinggal Jauh, Bayern Munchen Buat Comeback Luar Biasa.. Tiga Gol Dalam 7 Menit

FAJAR SPORT, JERMAN – Laga seru tersaji antara Bayern Munchen kontra RB Leipzig dalam lanjutan Bundesliga 1. Meski tidak begitu pengaruh buat posisi Bayern, tapi pasukan Carlo Ancelotti enggan menyerah.

Bayern kini sudah sah menjadi juara musim ini.  Laga ini bisa dibilang sebagai laga paling seru dan dramatis sepanjang Bundesliga 1 musim ini. Bagaimana tidak, Leipzig yang sudah di atas angin dan unggul 4-2, harus mengakui kehebatan Bayern.

Pada 7 menit terakhir laga, Bayern membuat tiga gol dan memastikan comeback luar biasa serta menang dengan skor 5-4.

Leipzig memperlihatkan efektivitas bermain yang luar biasa. Mereka kalah penguasaan bola dan jumlah tembakan, tapi tiap peluang terlihat tajam.

Laga baru berjalan dua menit, Marcel Sabitzer berhasil membuka keunggulan Leipzig lewat tandukan terarahnya memanfaatkan assist Emil Forsberg.

Bayern menyamakan kedudukan pada menit ke-17. Adalah penalti Robert Lewandowski memanfaatkan sentuhan tangan Bernardo.

Pada menit ke-29, Forsberg kembali menjadi otak Leipzig. Dia diganjal Xabi Alonso di kotak penalti yang berujung dengan wasit menunjuk titik putih.

Timo Werner mengeksekusi penalti dengan sempurna dan Leipzig unggul kembali 2-1.

Forsberg benar-benar memperlihatkan bahwa dia adalah salah satu pemain paling istimewa Lepzig. Sang pemain membuat assist keduanya pada menit ke-47 yang kali ini diselesaikan oleh Yussuf Poulsen dengan sempurna.

Bayern terus melakukan serangan demi serangan. Hingga akhirnya pada menit ke-60, Thiago Alcantara mencetak gol kedua Bayern lewat kepala. Sayang, lima menit kemudian, Werner mencetak gol keduanya yang membuat kedudukan menjadi 4-2.

Berada di atas angin, Bayern tancap gas ketika laga tersisa enam menit. Lewandowski memperkecil keadaan lewat golnya di menit ke-84. Dilanjutkan tendangan bebas David Alaba di menit ke-91 yang menembus jala Leipzig dan menyamakan kedudukan.

Hingga pada menit ke-95, aksi individu Arjen Robben membuat Bayern membuat comeback dan menang dengan skor tipis 5-4.Sebuah kemenangan yang membuat jarak kedua tim menjadi 10 poin. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top