Susah Cetak Gol, Gelandang Semen Padang Tuding Persib Bandung ‘Parkir Bus’ – FAJAR sport
News Update

Susah Cetak Gol, Gelandang Semen Padang Tuding Persib Bandung ‘Parkir Bus’

FAJAR SPORT, PADANG – Semen Padang hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (13/4).

Pada laga itu, kedua tim bermain tanpa gol. Beberapa kali Semen Padang dan Persib Bandung melakukan serangan-serangan yang berbahaya, namun sulit untuk memecah kebuntuan. Gelandang serang Kabau Sirah – julukan Semen Padang, Riko Simanjuntak mengaku sangat menikmati pertandingan tersebut.

Mereka berhasil membuat pertahana klub berjuluk Maung Bandung itu kerepotan. “Saya menikmati pertandingan malam ini. Kita berusaha menekan pertahanan lawan. Kita menyerang dan banyak peluang yang tercipta. Tapi, hasilnya hanya dapat satu poin,” kata Riko seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Pemain yang sering membuat pertahanan lawan kewalahan ini mengakui, jika sektor belakang Maung Bandung cukup rapat. Akibatnya timnya tak banyak mendapatkan ruang tembak.

“Kita bisa lihat PERSIB bermain safety. Mereka bertahan, menumpuk pemain di belakang, dan itu menyulitkan kita untuk bisa mencetak gol. Ini akan menjadi bagian dari evaluasi pelatih nanti,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top